Kekuatan Impian




Mimpi adalah kunci
untuk kita menaklukkan dunia
berlarilah tanpa lelah
sampai engkau meraihnya



Sebait lagu berjudul laskar pelangi dari Nidji itu memanglah benar adanya dan merupakan sebuah hukum alam yang selalu berlaku dalam dunia ini. Jika impian saja anda tidak memiliki…, bagaimana Anda bisa mengambil tindakan dengan benar dan tepat, seperti layaknya seorang pelaut yang tak tau tujuan ingin kemana ia pergi dan akhirnya ia hanya berputar putar saja di pinggir pelabuhan menunggu waktu untuk pulang kerumah. Begitu pula layaknya seorang yang hidup tak punya impian, hanya akan menjalani kehidupan tanpa arah dan tujuan hingga menunggu ajal menjemputnya.
Milikilah impian anda sebesar mungkin!. Orang – orang luar biasa, para pemenang sejati, mereka yang telah mencatat sejarah dengan tinta emas namanya, selalulah berawal dari manusia yang mempunyai impian besar terhadap pencapaian hidupnya. Semakin besar mimpi anda maka semakin besar pula pencapian yang akan anda raih nantinya. Namun perlu diingat bahwa impian besar memerlukan suatu proses dalam mencapainya dan terkadang Tidak semua mimpi besar kita akan berbuah kesuksesan. Namun tidak ada kesuksesan besar yang tidak diawali oleh sebuah mimpi besar. Jadi “Beranilah bermimpi besar. Karena mimpi itu adalah harapan, dan harapan itu selalu ada untuk mereka yang mempercayainya.”
Benarkah bermimpi terlalu besar membuat tidak bahagia dalam menikmati kehidupan ???
Jika pertanyaan tersebut dilontarkan kepada saya, maka dengan tegas saya menjawab hal itu SALAH. Mengapa ?. untuk menjawabnya terlebih dahulu saya akan memberikan sebuah ilustrasi melalui pertanyaan untuk anda, mengapa permainan sepak bola dan basket sangat digemari oleh orang – orang di dunia?? Mungkin akan ada sangat banyak jawaban yang bervariasi dari pertanyaan tersebut. Tapi satu jawaban yang pasti menurut saya adalah karena kedua olah raga tersebut mempunyai tujuan yang jelas dalam permaiannya, yaitu ingin memasukan bola ke gawang ataupun ke ring basket sebanyak mungkin, semakin banyak akan terlihat semakin seru dan menarik. Coba bayangkan jika dalam permaian sepak bola tidak ada gawangnya maka tidak akanlah seru permainan tersebut. Atau jika anda menyukai permaian sepak bola dan melihat suatu tim yang bermain sangat defensive yang hanya mengharapkan hasil seri, apakah yang anda rasakan ketika menontonnya?? Sungguh membosan bukan?! Begitu pula dalam kehidupan, semakin besar dan banyak impian yang anda miliki, maka akan semakin indah dan tertantang diri anda untuk melakukan yang terbaik yang dapat anda lakukan dan anda juga senantiasa akan menikmati proses tersebut.
Dari sumber di internet…..!!

Go…….Crown Ambassador..!!

Komentar