K-LINK is The Best




K-Link Is The Best

5 Alasan kenapa Anda harus memilih K-LINK adalah sbb :

1. Pemilik dan Management K-Link berpengalaman di industri Network Marketing (MLM). K-Link beruntung karena Board of Director nya mengerti betul apa itu MLM. Mr. Darren Goh (Managing Director) pemilik mayoritas saham K-Link berpengalaman lebih dari 31 tahun dalam industri MLM .
Mr. MD Radzi Saleh sebagai Presdir K-Link Indonesia memiliki pengalaman di dunia MLM lebih dari 20 tahun

2. Legitimasi K-Link secara global
K-Link didirikan dengan tidak memiliki hutang dan diakui legitimasinya secara global serta banyak mendapatkan penghargaan dunia dan semua penghargaan tersebut adalah peringkat The Best antara lain :
- The Best Market Development Company in Asia Pasific Top 10 Direct Selling Company 2006
- The Most Market Impact Company in Asia Pasific Top 10 System 2006
- The Most Competitive Healt Care Product 2006 Top 10 by 3rd Global System Leader Summit
- The Most Innovator in Business Model in Asia Pasific Region 2006 Top 10 by 3rd System Leader Summit & 1st Asia Pasific Regional Forum
- The Best Global Network Company 2005 oleh Majalah Global Business Malaysia
- Business of The Year Award 2005, oleh SMI & SME Worldwide Network Malaysia
- Anugrah Terhormat oleh Wood Vineger Energy Research Association, Japan
- Best Brand Award 2004/2005 oleh Best Brand Council Malaysia
- Anugerah Perusahaan Terbaik 2004 oleh Persatuan Penjualan Langsung Jerman
- Perusahaan Penjualan Langsung Malaysia yang pertama diakui oleh Kanada
- Manajemen Perusahaan Terbaik 2004 oleh Majalah Global BusinessMalaysia
- Distributor Better Business Bureau, Amerika Serikat
- Distributor Better Ethic Institute Malaysia
- 4th Asia Pasific International Honesty Enterprise Keris Award 2005 oleh Majalah Global Network Malaysia (ini penghargaan untuk Perusahaan terjujur)
- Tahun 2010 mendapatkan Sertifikat Bisnis Network Marketing Syariah (MLM Syariah) dari Majelis Ulama Indonesia.

3.. Marketing Plan K-Link
Menganut system 2 in 1 yang terdiri dari Plan A dan Plan B yang saling sinergi sehingga distributor merasakan penghasilan yang besar di awal karir dan besar juga di karier lanjutan.
Penghasilan global, karena pembagian bonus K-Link sebagian besar dihitung dari Omzet K-Link duni. Penghasilan global (global sharing) ini bisa diraih oleh distributor walaupun mereka baru join di K-Link
Bisnis bersifat Global, karena distributor K-Link dapat membuka jaringan dimanapun juga di seluruh dunia ini.



4. Produk yang Luar Biasa
Komitmet K-Link untuk memasarkan produk-produk yang inovatif, revolusioner dan terbaik di dunia, dimana produknya bisa dirasakan khasiatnya seketika tidak menunggu waktu lama-lama dan ini bisa dibuktikan dengan peragaan/demo, karena sudah merupakan sifat umum orang Indonesia yang akan percaya setelah melihat buktinya (Seeing is Believing). Produk utama K-Link adalah di bidang Kesehatan. Range harga yang lebar sehingga distributor mempunyai fleksibilitas membidik pasar dari kalangan ekonomi menengah keatas sampai dengan kalangan ekonomi menengah kebawah.

5. Support System yang terbukti
K-System merupakan kampus bagi member K-Link untuk belajar menjadi seorang sarjana yang Sukses walaupun latar belakang Anda dari Zero.
Dengan Support System tunggal (satu-satunya) untuk seluruh dunia yang dinamakan K-System dimana melalui K-System K-Link inilah tercipta sistem yang handal namun efektif dan efisien serta mudah untuk diduplikasi oleh siapapun. Legitimasi K-System (yang disingkat dari Knowledge-System) juga diakui oleh dunia dengan didapatkannya penghargaan berupa “The Most Influential System in Asia Pasific Region Top 10 by 3rd Global System Leader Summit & 1st Asia Pasific Regional Forum.
Semboyan Unity is Power adalah darah dagingnya Network Marketing K-Link, darimanapun anda datang kita semua adalah bersaudara.

Keunggulan-keunggulan ini bukan hanya teori ataupun slogan, namun telah terbukti dengan Omset K-Link Indonesia yang meroket dan pada tahun 2010 sudah menjadi Perusahaan Network Marketing dengan Omzet terbesar, ini juga ditunjukan dengan pertumbuhan ekonomi yang eksponensial serta dicetaknya ratusan Leader-leader K-Link Indonesia saat ini yang memiliki penghasilan mulai dari Rp. 10 Juta sampai dengan Rp. 2 Milyar/bulan, padahal Perusahaan K-Link ini baru berdiri di Indonesia tahun 2002 yang lalu.
Melihat keunggulan-keunggulan tersebut di atas serta juga bagi teman-teman yang selama ini sudah capek mencari peluang usaha tak ada alasan bagi Anda untuk tidak mencoba berkarier melalui kendaraan K-Link ini karena K-Link adalah kendaraan yang tepat dan cepat bagi Anda saat ini untuk mencapai Kesuksesan.

Salam Sukses untuk Anda and Go .......Crown Ambassador...!!

Ir. I Wayan Toyadi B.
EID1184034

Komentar

  1. Met pagi semua ..
    oz sya mau tny gmn cara berbisnis di internet ya.
    sekian trimakasih

    BalasHapus

Posting Komentar

Tulis Komentar/Pesan Anda disini :