Bio Green Solusi Penurun Berat Badan Anda




Sebuah solusi yang ideal untuk anda – anda yang ingin menurunkan berat badan. Setelah mengkonsumsi Organic K-Biogreen perut terasa agak kenyang sehingga porsi makanan berat pun menjadi lebih kecil. Menarik bukan? Sembari menurunkan berat badan, sekalian mendetoksifikasi sistem pencernaan. Berat badan turun, Sistem pencernaan menjadi bersih sehingga penyerapan nutrisi selanjutnya lebih optimal.
Organic K-Biogreen merupakan makanan organik khusus yang mengandung 58 jenis bahan yang unik seperti kacang – kacangan, biji – bijian, sayur – sayuran, rumput laut dan bifido- bacteri serta enzim makanan, yang di proses sedemikian rupa dan tidak mengandung bahan pengawet.
Kegunaan Organic K-Biogreen ini secara garis besar adalah untuk detoksifikasi. Setelah menggunakan produk ini, ‘isi’ kotoran anda saat buang air besar akan menjadi berupa – rupa. Jangan kuatir karena menurut ahlinya, ternyata proses tersebut merupakan bagian dari proses detoksifikasi. Jadi usus anda sedang ‘dikuras’ dan sisa – sisa makanan yang ‘menyangkut’ di dalam usus dikarenakan kurangnya mengkonsumsi serat sedang dikeluarkan oleh Organic K- Biogreen. Pada beberapa kasus, sisa – sisa makanan yang menyangkut di usus terdapat dalam jumlah yang besar. Sehingga apabila sisa -sisa makanan tersebut dikuras, bisa menurunkan berat badan dalam jumlah yang signifikan.
Cara pemakaian produk Organic K-Biogreen :
Larutkan satu sendok Organic K-Biogreen kedalam satu gelas air, kemudian campur. Dapat dikonsumsi 1 – 3 gelas sehari. Dapat dicampur dengan susu atau jus. Mengandung banyak serat yang larut, akan berubah menjadi bentuk jel setelah dilarutkan. Sangat baik jika segera diminum setelah dilarutkan.
Manfaat lain dari Organic K-Biogreen :
- Meningkatkan sistem imunitas dan sistem endokrin
- Membersihkan sistem pencernaan
- Membantu menurunkan kolesterol dan mencegah penyakit jantung
- Membantu mencegah sel kanker
- Membersihkan sel tubuh dan saluran darah
- Mengaktifkan sel tubuh
- Meningkatkan metabolisme
- Menjaga organ dalam
- Mengurangi stress
- Memperbaiki daya ingat
- Meningkatkan kondisi fisik dan mental
- Mengandung anti oksidan, vitamin, mineral dan nutrisi yang lengkap
- Memberikan kelembaban pada kulit dan mencegah alergi pada kulit
Bahan organik membantu dalam mengurangi makan dan penurunan berat badan
Mengembalikan kecantikan secara alami
Gunakan dan konsumsilah produk Organic K-Biogree ini secara rutin untuk membantu menjaga kesehatan Anda dan keluarga Anda.

Kesaksian BIO GREEN utk menurunkan Berat Badan
Jika Anda membutuhkan Produk ini, silahkan kontak saya di HP. 081337043330

Ir. I Wayan Toyadi B.
EID1184034

Komentar